Friday, April 20, 2007

Refleksi.............


terpesona aku akan kelembutanmu.....
terpesona aku akan kasih dan sayangmu......
terpesona aku akan perhatian dan ketulusanmu....
terpesona aku akan tutur dan katamu......
itu dulu....
kini entah kenapa semua hilang bak malam berganti siang....
lama nian kucari bayangmu namun slalu saja terhempas waktu......
bermil jauhnya kukejar mimpi tentangmu tapi yang kudapat hanya fatamorgana....
hingga keputusasaan menyelimuti setiap tarikan nafasku.......
tanpa kusadar ku tak tahu lagi dimana muara perasaan ini berlabuh....
walau ingin slalu mimpiku tentangmu menghiasi malam-malam rinduku....

Tuhan....
kalau saja aku boleh meminta.....
izinkan aku untuk menyapanya walau dalam mimpi.......
kutak sanggup lagi menahan lara dan sembilu didada......

Tuhan....
kalau boleh aku meminta
izinkan aku mengucapkan kata maaf yang sempat tertunda...
karena egoisme menguasai dada......

Tuhan.....
walau semua itu kutahu sudah terlambat
tapi paling tidak beri aku sedikit saja ruang dihatinya....
kelak disana ia tetap menganggapku pernah ada dalam hidupnya...
walau kini kutak tahu ia entah dimana.......

1 comment:

Dinda putri auliyah kencana said...

sendu terasa jiwa yang terhempas
tak ada beza antara kemalangan dan kekosongan dalam takdir
jika hati bisa berpaut dalam jiwa secara utuh dalam satu
mengapa tidak tak menggapainya dengan kemenengan cinta...
namun jika tak terlihat oleh pandangan
biarkan mata hati yang beradu dalam damainya kuasa Ilahi
jika tak percaya dengan keberadaanNya maka segalanya akan terhempaskan tanpa ada nilai...
Tuhan ijinkan jeritan jiwa itu lepas
menyuarakan kebisingan kerinduan yang akan terkuak dalam dadanya
Tuhan....jadikan dia hambaMu yang selalu mencinta Mu dengan utuh
Tuhan.....Bukakanlah telapak tanganMu untuknya......