Saturday, March 10, 2007

Wuiih..Bidadari aja cemburu...!

Bidadari adalah gambaran kesempurnaan ciptaan yang maha kuasa, sehingga wajar bila para pujangga cinta mengeluk-elukkannya dan menggambarkan sang kekasih hati atawa orang yang dicintai ..cantik bak bidadari....saking cantiknya wanita selain yang dia kagumi dan ia sanjugi jelek dan nda level......!
weleh...weleh....jika memang demikian adanya maka pantaslah sang pencipta mempersiapkan sang bidadari untuk melayani dan mendampingi hambanya yang sholeh kelak di syurga.......
berbicara masalah bidadari maka kita akan serta merta melintasi sebuah taman yang penuh dengan aneka warna dan aroma bunga yang semerbak dan ditengah-tengah duduk seorang wanita cantik berbusana tertutup rapi yang jika ia menyingkap sedikit saja penutup wajah itu maka akan teranglah seluruh isi dunia subhanallah......demikian para sahabat menggambarkan bidadari melalui sabda rosul yang mulia....
tapi tunggu dulu .....
ada nggak seh yang mampu mengalahkan kecantikan dan kemulian sang bidadari itu? yang mereka terbuat dari za'rafan yang wanginya ibarat kesturi?
ternyata jauh nun disana disebuah gubuk reot hidup sepasang suami istri sholeh dan sholehah yang saling mencintai karena Allah taat dan tunduk terhadap perintah-Nya. kelak istri yang sholehah inilah yang mampu membuat cemburu sang bidadari karena kelak ia akan menjadi ratu-nya para bidadari...kok bisa........???????
wanita seperti apakah yang dimaksud...
tunggu kelanjutannya......stay tune..ok

1 comment:

dewi pras said...

mana kelanjutannya????