Monday, April 23, 2007

Sungguh Ku tak Sanggup..........


Allahu rabbi......
waktu yang engkau berikan sangat singkat bagiku untuk mulai menyadarinya
setelah sekian lama ku menelantarkan dan masa bodoh dengan segala pengorbanan
yang telah ia berikan......
tak sanggup aku mengenangnya.....
senyuman nya yang tulus.....dalam suka maupun duka......
tutur katanya yang lembut selembut embun menyongsong mentari pagi.....
kasih sayang nya suci dari materi dan kepura-puraan.......
nasihatnya mengaliri disetiap persendian dan relung jiwa.....
setiap ku melihatnya terpancar cahaya kebaikan
Allahu robbi..
sungguh tak sanggup aku mengenangnya....
hingga tak ada lagi tetesan air mata yang mengalir...kering......
walau saja ia dapat mendengarku ditarikan nafas terakhirnya
sungguh aku ingin tersedu sedan dipembaringannya dan memohon agar ditunda kepergiannya
walau saja ku bisa mengulur waktu beberapa saat saja
ingin ku berikan segalanya........
ingin ku bahagiakan ia sepenuh hati....
walau kusadar sesadar-sadarnya bahwa itu tak mungkin lagi...
tapi paling tidak kini aku sangat mencintainya.....
selalu mengenangnya....selalu ingin memimpikannya...
dan selalu ingin meneruskan kebaikan yang pernah ia tanamkan....
maafkan aku terlambat mencintaimu sepenuh jiwa.......
maafkan kebodohan dan keburukan yang pernah kulakukan...
maafkan aku..........

1 comment:

dhiyan said...

Subhanallah...!!!!puisinya bagus sekali..semoga antum selalu diberi kekuatan untuk selalu mencintai-Nya :)